Selasa, 30 Agustus 2011

Warga Muhammadiyah di Kecamatan Kalibawang Melaksanaan Shalat Idul Fithri 1432 H Selasa 30 Agustus 2011

PCM Dekso News: Warga Muhammadiyah di Kecamatan Kalibawang Melaksanaan Shalat Idul Fithri 1432 H Selasa 30 Agustus 2011. Hal ini mengacu kepada Maklumat yang dikeluarkan oleh PP Muhammadiyah. Ada empat lokasi pelaksanaan Shalat Idul Fithri 1432 H.
Di lapangan Dekso Banjararum - Imam dan Khotib oleh Ustadz H. Ir Azman dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Di halaman Masjid Masajidan-Nur di Degan Banjararum - Drs. H. Rinto Subronto, di halaman SD Muhammadiyah Ngentak Banjararum - Drs. H. Subarto MM, di halaman Masjid al-Iman Banjarasri di Paras Banjarasri - Drs. Ahmad Janadi M.SI, Halaman Balai Desa Banjaroya - H. Marimun Nurhadi, S.Ag.
Shalat Idul FithrihHalaman Masjid al-Iman Banjarasri di Paras Banjarasri dihadiri oleh warga Muhammadiyah dari delapan dusun yaitu Dukuh, Ganasasri, Kalisoka, Kepiton, Kisik, Ngroto, Paras, Tlagan, dan Tuksongo. Sebagian berasal dari desa Banjarharjo dan Banjrarum. Drs. Ahmad Janadi, MSI menyampaikan pentingnya mempertahankan nilai kualitas dan kuantitas ibadah pasca-Ramadhan 1432 H. Dihadiri oleh sekitar tiga ribu anggota jamaah menjadikan shalat dilaksanakan berjejal-jejal. Taqabbalallahu mina wa minkum.(Sugiyanta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar