Minggu, 24 April 2011

Drs. Afnan Hadi Kusumo Menjumpai Konstituen

Drs. Afnan Hadi Kusumo Menjumpai Konstituen

Drs. Afnan Hadi Kusumo, anggota Dewan Perwakilan Daerah RI

Drs. Afnan Hadi Kusumo, salah satu anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, asal Daerah Istimewa Yogyakarta menjumpai konstituennya di wilayah Kecamatan Kalibawang dan Kecamatan Samigaluh Kabupaten Kulon Progo. Acara diselengarakan pada hari Sabtu, 23 April 2011 di Gedung Serba Guna Sekolah Luar Biasa (SLB) Muhammadiyah Kalibawang di Dekso Banjararum Kalibawang Kulon Progo. Hadir dalam kesempatan itu para Pimpinan Cabang Muhammadiyah Dekso, Pimpinan Aisyiyah Cabang Dekso, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Samigaluh, Pimpinan Cabang Aisyiyah Samigaluh, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kalibawang.
Bp. Margiyanto, Sugiyanta, S.Ag, M.Pd , Drs. Afnan Hadi Kusumo, Bp. Drs. Hadi Yuwono, Bu Parmiyati, Drs. H. Sapono, Drs. Nurjiman, Drs. Dwi Priyanto
Drs. H. Rinto Subronto (Ketua MUI Kec. Kalibawang), Drs. Afnan Hadi Kusumo dan Sugiyanta S.Ag, M.Pd (Sekretaris PCM Dekso)
M. Tukiman (PRM Banjarasri), Drs. Afnan Hadi Kusumo, Drs. Dwi Priyanta (Sekretaris PCM Dekso)
Drs. Parwanto, Drs. Afnan Hadikusumo, Drs. Misidal (Ketua PCM Samigaluh)

Dra. Hj. Ukhti Jam'iati (Ketua PCA Dekso), Drs. Afnan Hadikusumo, Dra. Marsudiyanti (Sekretaris PCA Dekso)
 Sugiyanta, S.Ag, M.Pd, Drs. Afnan Hadikusumo, Drs. Suprapto, MM

Drs. Afnan Hadi Kusuma menyatakan ungkapan terima kasih kepada seluruh warga Muhammadiyah di Kecamatan Kalibawang dan Kecamatan Samigaluh, karena ternyata warga Muhammadiyah berperan aktif dalam hiruk pikuk pembangunan dalam bidang keagamaan, pendidikan dan kesejahteraan sosial. Ia juga mengharapkan agar warga Muhammadiyah di Kecamatan Kalibawang dan Samigaluh tetap menggunakan hak pilihnya dalam Pemilukada Kulon Progo tahun 2011 ini.
Dalam acara tersebut warga menyampaikan hal-hal yang harus segera ditangani oleh pemerintah misalnya tentang pemerataan pembangunan, yang selama ini lebih banyak dinikmati oleh penduduk Kulon Progo dibagian selatan.
Masalah pendidikan, kristenisasi, maraknya peredaran minuman keras sampai pelosok desa juga dibicarakan dalam acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar