Rabu, 15 Januari 2014

SELAMAT DATANG CHRISTIANA VITA KURNIA SARI - MUALLAF

SELAMAT DATANG CHRISTIANA VITA KURNIA SARI


(PCM Dekso) Segenap Pimpinan Cabang Muhammadiyah Dekso mengucapkan selamat kepada Christina Vita Kurnia Sari karena memeluk Islam dari agama semula pada hari Rabu 13 Rabbiul Awwal 1435 H bertepatan 15 Januari 2014. Pengucapan kalimat Shahadat berlangsung di Masjid Jami al-Iman di Paras Banjarasri Kalibawang dengan diantar oleh ibunda tercinta.
Dalam kesempatan itu pengucapan kalimat Shahadat dibimbing oleh sesepuh Muhammadiyah Banjarasri, Bapak Tukiman. Sebagai saksi Sugiyanta, S.Ag, M.Pd, sekretaris Pimpinan Cabang Muhammadiyah Dekso Kecamatan Kalibawang, Uswatun Nurwidati dari Pimpinan Ranting Aisyiyah Banjarasri Kalibawang, dan juga Bp. Sugiyo Ketua Pimpinan Rating Muhammadiyah Banjarasri selaku ketua Takmir Masjid Jami al-Iman, juga disaksikan oleh para Ustadz dan santri Taman Pendidikan Al-Quran.
Bapak Tukiman berharap semoga selalu konaah dalam ke-Islaman dan tabah dalam menjalani kehidupan. Selanjutnya segera mempelajari agama Islam dengan sungguh-sungguh dan mengamalkannnya dengan sebaik-baiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar